Pak Kapolres Ucok Jalan Kaki Sapa Warga

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi memang suka berinteraksi langsung dengan warga Tanjungpinang. dan hal ini kembali dilakukannya Sabtu (24/8/2019) malam.

Malam itu adalah penyelenggaraan Lomba Gerak Jalan Proklamasi 17 kilometer yang start di Dompak dan finish di Anjung Cahaya. Kapolres pun jalan kaki untuk menyapa warga yang malam itu keluar menyaksikan jalannya lomba.

Baca Juga:

Syukurlah, Proyek Jembatan Selayang Pandang, Anambas, Kepri, Batal Dicoret

Warga Kompak, Agustusan di Desa Bermi, Gembong, Pati Semarak

Pakan Lovebird Terbaik Biar Sehat dan Cepat Gacor

Polres juga menurunkan timnya untuk ikut lomba. Menurut Kapolres Ucok, pihaknya mendukung kegiatan yang dilaksanakan Pemko Tanjungpinang ini. Polres Tanjungpinang juga menurunkan 100 personelnya, bergabung dengan Dishub dan Satpol PP untuk menjaga lomba tetap lancar hingga selesai pagi harinya.

Sambil menyapa masyarakat, Kapolres Tanjungpinang memantau langsung rute yang dilalui untuk memastikan kegiatan berlangsung aman, nyaman dan lancar.

“Dengan ikut berjalan kaki dapat secara langsung melihat situasi dan kondisi sebenarnya di rute yang dilalui. Juga dapat menyapa dan berbaur bersama masyarakat Kota Tanjungpinang,” terangnya.(mat)

Loading...