Ada Doa, Harapan, Santunan dan Marawis di Isra Miraj 2019 Polres Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Polres Tanjungpinang menyambut datangnya Isra Miraj 2019 / 1440 H dengan pengajian dan kegiatan lain di Masjid Ash Haburijjal, Jalan Sunaryo, Tanjungpinang, Kamis (4/4/2019).

Bertemakan Dengan Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah Salat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional, Isra Miraj 2019 dihadiri Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko, Pejabat Utama Polres Tanjungpinang, Ketua MUI Kota Tanjungpinang Bambang Maryono, Ketua LAM Kota Tanjungpinang Wan Rafiwar, tokoh agama, personel TNI-Polri dan warga.

Isra Miraj 2019 Polres Tanjungpinang menjadi bekal polisi yang Promoter
Wakapolres dan pejabat utama Polres Tanjungpinang bersalaman dengan jemaah peringatan Isra Miraj 2019. f-polres tpi

Di hadapan jemaah, Wakapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa isra Miraj 2019 untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW serta meningkatkan ukhuwah islamiyah.

“Khusus bagi anggota Polri Polres Tanjungpinang, dengan dilaksanakannya kegiatan Isra Miraj 2019 untuk menciptakan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dan berbudi luhur,” tegas Wakapolres.

Anggota TNI Polri mendengarkan ceramah agama pada Isra Miraj 2019
Anggota TNI Polri mendengarkan ceramah agama pada Isra Miraj 2019 yang dilaksanakan Polres Tanjungpinang. f-polres tpi

Sementara Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi berharap peringatan Isra Miraj 2019 berharap dengan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik dan kerukunan antar sesama khususnya pada pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2019 yang kurang lebih 13 hari lagi akan berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

Kegiatan juga diisi dengan pembayaan ayat suci Alquran, pemberian santunan kepada Pondok Pesantren Hidayatullah, Santri dan anak yatim, ceramah agama serta penampilan marawis dari NU Tanjungpinang. (mat)

Baca Juga:

Koperasi AL Harus Didukung SDM Andal serta Pelaporan yang Transparan

Peringati Isra Miraj 2019, Wakapolda Kepri Sebut Peristiwa Maha Dahsyat

Dendeng Batokok, Beras Payo Ala Kerinci

Saingi Singapura, Pelabuhan Kargo Batu Ampar Digelontor Dana 115 Juta Dolar Amerika

Loading...