Penerima Program Keluarga Harapan Diminta Segera Buat Rekening

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Bupati Anambas Abdul Haris SH mengimbau warga yang termasuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan Program Keluarga Harapan (PKH) segera mengurus rekening di bank. Bantuan akan langsung disalurkan melalui rekening tersebut.

Demikian disampaikan Haris saat kunjungan kerjanya ke Kecamatan Jemaja, Selasa (5/3/2019). Kedatangan orang nomor satu di Pemkab Anambas ini untuk menyukseskan kegiatan Dinas Sosial P3AMD Kabupaten Anambas.

Saat itu hadir masyarakat penerima bantuan tersebut di Aula Kantor Camat Jemaja. Disampaikan Bupati, program ini sudah dijalankan pemerintah pusat sejak 2016 lalu.

“Dilaksanakan di seluruh Indonesia dan wajib dilakukan karena ini program pemerintah pusat,” terang Haris.

Baca Juga:

Baca Juga:

Ada Apa Jaksa Masuk ke Sekolah Juwita?

PT BAI Tanggung Semua Biaya Pelatihan Karyawannya di Tiongkok

Mau Ikut Pelatihan Tenaga Kerja PT BAI, Segera Daftar ke Disnaker Bintan

Di Kecamatan Jemaja ada 91 orang dan Jemaja Timur 41 orang penerima PKH. Mengingat bantuan akan ditransfer melalui rekening, Bupati juga meminta kepada pelaksana kegiatan untuk membantu warga yang belum paham soal pembuatan rekening.

Hadir dalam kegiatan ini Wabup Anambas Wan Zuhendra, Camat Jemaja Abdullah Sani, Kapela Dinsos P3APMD Ody Karyadi, Kadis Perikanan Pertanian dan Pangan Evi zuhairy, Kadis Disperindagkop Usman, Kasat Pol PP Zairin, Lurah Jamaja Isti Subandi, sekdes dan undangan lain. (hs)

Loading...