free page hit counter

Irjen Andap: Tak Ada Anak Buah Salah, Selaku Kapolda Kepri Saya Tanggung Jawab

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK mengunjungi Mako Polres Bintan untuk bertemu dengan Kapolres Bintan dan sejumlah pejabat tinggi. Sejumlah pesan disampaikannya.

Andap terbang dari Batam menggunakan helikopter P-1104 Polairud Polda Kepri pada hari Kamis (27/12/2018) pukul 11.10 WIB. Ia didampingi Karo Ops Polda Kepri, Kombes Pol Yerry Oskag SIK.

Kedatangan Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto ke Mako Polres Bintan disambut dengan kalungan bunga dan tari persembahan. f-polres bintan

Sementara dari Polres Bintan penyambutan dilakukan oleh Kapolres AKBP Boy Herlambang SIK, Bupati Apri Sujadi, Wakapolres Kompol Dandung Putut Wibowo SIK, Danyon B Pelopor Satbrimobda Polda Kepri Kompol Doddy, sejumlah PJU Polres Bintan serta peleton gabungan TNI.

Andap disambut dengan kalungan bunga dan tari persembahan. Selanjutnya ia menyampaikan pengarahan di depan 200-an personel yang hadir.

Baca Juga :

Pejabat Polda Kepri Ngecek Pos Pengamanan dengan Bersepeda

Enak Saja Curi Ikan di Perairan Natuna, 2 Kapal Asing Digaruk

Ucapan terima kasih is sampaikan atas kerja sama apik antara Polri dan TNI, Pemda, stakeholder dan masyarakat Bintan.

“Selaku pimpinan tertinggi saya juga memohon maaf lahir dan batin apabila pelayanan kepolisian selama kurang optimal. Secara moril saya bertanggung jawab. Tidak ada anak buah yang salah, saya selaku Kapolda bertanggung jawab dan memohon maaf dengan satu komitmen ke depan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” tegas Kapolda yang hobi bersepeda ini.

Kepada sesama anggota Polri, Andap berpesan agar senantiasa menjaga keselamatan. “Karena rekan-rekan masih dibutuhkan keluarga dan dibutuhkan kesatuan ini,” imbuhnya.

Baca Juga :

Tolak Kebun Sawit, Warga Dua Desa Temui Bupati Lingga

Residivis Melawan, Sabu-sabu 10 Gram Ditenggelamkan ke Laut Anambas

Tak lupa Andap mengucapkan selamat Natal dan tahun baru dengan doa semoga tuhan senantiasa melindungi setiap pengabdian.

“Pukul 12.30 WIB, Bapak Kapolda melakukan pemaparan dan arahan di ruang rapat Polres Bintan,” ujar Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang, kepada suarasiber.com.

Acara ini berakhir satu jam kemudian dan pukul 13.55 WIB rombongan meninggalkan Bintan kembali ke Batam, Boy manambahkan. (mat)

Loading...