Sementara, Dalmasri Emban Tugas Bupati Bintan

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Tugas Bupati Bintan, Apri Sujadi yang menunaikan ibadah haji, sementara akan digantikan oleh Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam.

Bupati beserta istri, Deby Maryanti Apri Sujadi sebelum berangkat ke tanah suci Mekah, melakukan doa bersama dengan keluarga dan warga di kediaman, Senin (6/8/2018) pagi kemarin. Sejumlah pejabat OPD Kabupaten Bintan turut hadir. Pelepasan bupati pun berlangsung haru dan isak tangis dari keluarganya.

“Allhamdulillah, diberikan kesempatan ke tanah suci tahun ini. Sama-sama kita berdoa agar masyarakat Kabupaten Bintan, senantiasa diberikan keberkahan, serta seluruh jemaah haji mendapatkan kesehatan dan pulang dengan sehat walafiat,” ungkap Apri.

“Tugas pemerintahan, secara otomatis akan dijalankan oleh Wakil Bupati kita, Pak H Dalmasri Syam,” sambungnya.

Pelepasan rombongan JCH asal Bintan melalui Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban dan Pelabuhan Sribayintan, Kijang. Pelepasan JCH di Tanjunguban dilakukan oleh Wakil Bupati Bintan, sebanyak 29 orang JCH. Sebelum pelepasan, dilakukan doa bersama dan pemberian tepuk tepung tawar, di masjid besar Baitul Makmur Tanjunguban. Pelepasan ini diiringi isak tangis dari pihak keluarga yang mengantar.

Sedangkan di Pelabuhan Sribayintan Kijang, dilepas oleh Sekda Bintan Adi Prihantara, sebanyak 37 orang JCH. Sebelum pelepasan di pelabuhan, doa bersama dan tradisi tepuk tepung tawar dilakukan di Masjid Besar Nurul Iman, Kijang. Rombongan ini berangkat, Selasa (7/8/2018) ini. (mat)

Loading...