Malam Ini Digelar Pengajian Silaturrahim Dewan Mustasyar Pengurus Besar NW di Bintan

Loading...

Suarasiber.com – Keluarga Besar Nahdlatul Wathan di Pulau Bintan bakal menyelenggarakan Pengajian Silaturrahim Dewan Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Wathan di Bintan, malam ini, Selasa (14/5/2024).

Informasi yang diterima suarasiber dari salah satu panitia, Alifin, pengajian ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Bintan.

Disampaikan olehnya, sebelumnya keluarga besar NW Bintan melaksanakan silaturahmi ke Kota Batam.

Foto – dok pribadi nw bintan

Sepulangnya dari Kota Batam, rombongan kembali ke Bintan menggunakan kapal roro dari Telaga Punggur ke Tanjunguban.

“Saat kami masih berada di atas roro, ada informasi jika Tuan Guru akan mengunjungi Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Bintan,” jelas Alifin.

Mengingat ini acara penting, informasi yang datang dari Pengasuh Ponpes Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Bintan, Ustaz Saipuddin segera ditindaklanjuti.

Rapat persiapan pun digelar di atas kapal roro, tanpa mengganggu penumpang lain.

Foto – dok pribadi nw bintan

“Kami membahas banyak hal seperti transportasi, konsumsi, akomodasi, termasuk mencetak undangan, spanduk, persiapan tenda dan sebagainya,” tambah Alifin.

Dua Tuan Guru yang bakal hadir di Bintan ialah TGH M Sholehudin Lc As-Shaulatiy sebagai Masyaikhul Ma’had DQH NW Anjani yang juga Ketua Panglima Barisan Hizbullah NW dan TGH L Ahmad Syarqowi Ramdhani, QH As-Shaulatiy sebagai Masyaikhul Ma’had DQH NW Anjani..

“Pemberitaan ini sekaligus undangan kepada warga yang ingin menghadiri pengajian, semoga berjalan lancar,” harapan Alifin. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...