Ada Usulan Diadakan Latihan Fardu Kifayah Saat Doa Bersama Barisan Hizbullah Nahdlatul Wathan Tanjungpinang – Bintan

Loading...

Suarasiber.com – Barizan Hizbullah Nahdlatul Wathan Tanjungpinang – Bintan menggelar hiziban atau doa bersama di Perumahan Bintan Alam Sejati, Blok A 18, Sabtu (7/1/2023). Sejumlah usulan disampaikan jemaah saat perbincangan usai acara.

Di antaranya agar dilaksanakan pelatihan fardu kifayah. Selain itu, ada juga yang memberikan usulan agar dibuka kotak infak atay sedekah untuk keperluan pelatihan tersebut. Hal ini pun kemudian dibahas secara serius.

Ketua Harian Barisan Hizbullah Nahdlatul Wathan Koordinator Daerah (Korda) Tanjungpinang – Bintan, Nursaid Alifin yang hadir saat itu menerima baik usulan tersebut. Menurutnya pelatihan fardu kifayah sendiri sangat diperlukan.

Foto – istimewa

“Alhamdulillah hiziban kali ini lebih ramai dan usulannya bagus. Kali ini hiziban yang kami selenggarakan juga mengundang pengurus dan anggota PKNTB,” tutur Alifin.

Turut hadir pada kegiatan ini pengasuh Rumah Qur’an Air Raja, Ketua PDNW Ustaz Imran, Ustaz Rumihin. Rangkaian kegiatan dipandu oleh Ustaz Hanapi.

Ada keinginan dari peserta yang hadir agar doa bersama seperti ini bisa dilaksanakan minimal sebulan sekali.

“Tujuannya, selain sebagai bentuk syiar agama juga semakin memperkuat rasa kekeluargaan antarwarga Nusa Tenggara Barat di Tanjungpinang dan Bintan,” tutup Alifin. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...