Ansar Ahmad, Gubernur Kepri Pertama yang Hadiri HUT HKBP Rogate Kijang

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri perayaan ulang tahun ke-40 Gereja HKBP Rogate Kijang yang berlangsung di Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan pada Minggu (06/08).

Kedatangan ini sekaligus menandai bahwa Ansar merupakan gubernur Kepri pertama yang menghadiri HUT Gereja HKBP Rogate Kijang.

Jemaat memberikan cinderamata berupa Ulos kepada Gubernur Ansar sebagai ungkapan terima kasih dan syukur atas kehadirannya.

Gubernur Ansar menyampaikan pentingnya menjalin persahabatan dan persaudaraan antara pemeluk agama yang berbeda.

“Menjadi orang Kepulauan Riau adalah takdir, sementara pilihan agama merupakan hak setiap individu. Meskipun berbeda keyakinan, hal terpenting adalah menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama,” kata Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada HKBP Rogate Kijang dan berharap gereja ini menjadi tempat berkat bagi seluruh jemaatnya. Selain itu, ia menegaskan komitmen untuk terus membangun Kepulauan Riau menjadi wilayah yang maju dan sejahtera, dengan memprioritaskan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan perekonomian.

“Selalulah bersatu, bergotong royong dan selalu mengucap syukur kepada Tuhan serta selalu berkeyakinan bahwa hari ini akan lebih baik dari hari kemarin dan hari esok kita pastikan lebih baik dari hari ini,” ucap Gubernur ansar. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...