Suka Cita dan Kegembiraan Warnai Open House di Kediaman Bupati Bintan Roby Kurniawan

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan menggelar Open House Idul Fitri 1445 H di kediamannya, Jum’at (12/04). Bersama sang istri Hafizha Rahmadhani yang juga Ketua TP PKK Bintan, Roby menyambut satu persatu tamu yang hadir dari kalangan masyarakat hingga pejabat.

Tak sekedar menjamu, Roby bersama Hafizha menghampiri satu persatu tamu yang hadir sembari berbincang santai mempererat silahturahmi. Bagi Roby sendiri, momentum Idul Fitri ini memang sudah selayaknya diisi dengan saling mengunjungi.

“Alhamdulillah hari ini kita laksanakan Open House. Kita jemput masyarakat beserta rekan-rekan FKPD maupun Pemerintahan. Tujuan utamanya kita ingin silahturahmi terus terjalin, tidak ada sekat pembatas, masyarakat atau siapa pun” ungkap Roby disela dirinya bersalam-salaman dengan para tamu yang hadir.

Saat dimulai, beberapa Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Bintan terlihat mulai berdatangan yang kemudian disambut langsung oleh Bupati Bintan. Kemudian kalangan masyarakat satu demi satu memadati kediaman orang nomor satu di Bintan tersebut.

Roby melanjutkan bahwa sejatinya silahturahmi tidak terpusat hanya dalam moment Idul Fitri. Sampai kapan pun, silahturahmi harus terus ditanam dan ditumbuhkan.

“Silahturahmi kita perkuat, setiap saat dan setiap waktu ya. Persatuan jadi terbangun dan InsyaAllah damai rukun di masyarakat,” pungkasnya. (***)

Loading...