Bupati Bintan Roby Rombak Kabinet, Nafriyon Kadisdik dan Kadiskominfo

Loading...

Suarasiber.com – Kadis Kominfo Bintan, Nafriyon mendapatkan lagi tugas baru sebagai Kadisdik. Rangkap jabatan ini diumumkan saat pelantikan pejabat eselon II oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan di Aula Bandar Seri Bentan, Kantor Bupati Bintan, Rabu (24/1/2024) siang.

Pejabat lainnya yang dilantik Roby ialah Firman Setyawan sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Alfeni Harmi sebagai Kadis Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), Retno Riswati sebagai Kadis Kesehatan.

Berikutnya Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) dipercayakan kepada Aryati dan Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP), Sri Heny Utami.

Dalam keterangannya, Roby menjelaskan enam jabatan kepala dinas hasil open bidding dan assesment. Juga telah mendapatkan persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Roby pun berharap pejabat yang dilantik segera bekerja dan membantunya mewujudkan visi misi demi kesejahteraan masyarakat Bintan.

Khusus Nafriyon, ia menambahkan selain sebagai Kadisdik juga Plt Kadiskominfo. Siapa nanti yang akan menggantinya di Diskominfo, Roby mengatakan akan melakukan open bidding lagi. Karena selain untuk mengisi Kadiskominfo, Pemkab Bintan juga membutuhkan Kadis LH.

Kepala Dinas LH yang saat ini menjabat, Aprizal Bahar akan memasuki purna tugas beberapa bulan ke depan.

Nafriyon bukan nama baru di Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan, sebab sebelumnya ia pernah menjabat sebagai sekretaris. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...