Pengemudi Mobil Ini Meludah ke Arah Penegur Saat Diingatkan untuk Tidak Berhenti

Loading...

Suarasiber.com – Sebuah video tentang suasana jalan raya viral di media sosial.

Melansir Instagram @fakta.jakarta, Minggu (7/4/2024), kejadian ini berlangsung Jumat (5/4/2024) di Jalan Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Mengutip keterangan pada video tersebut, awalnya, pengendara tersebut memberhentikan mobilnya di tengah Jalan Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, tanpa menyalakan lampu hazard.

Sesaat kemudian, ia kembali berhenti di tengah jalan untuk membeli gorengan. Saat perekam video bersama kakaknya memberikan klakson sebagai teguran, pengendara tersebut turun dari mobilnya dan meludahi ke arah mobil perekam video.

Aksi pria tersebut membuat kemacetan lalu lintas di lokasi tersebut.

Dari video terlihat lalu lintas memang sedang padat, bahkan di jalur kanan deretan sepeda motor menunggu bergerak.

Sebelum meludah, pria pengendara mobil yang diparkir di tengah jalan berdiri di samping gerobak gorengan. Ia kemudian meludah lalu mengeluarkan kata-kata yang tidak jelas.

Tampah wajahnya kesal. Namun si penegur terus mengarahkan kameranya ke arah pria tadi. Menyadari aksinya direkam, buru-buru ia berjalan menyelinap di belakang gerobak gorengan.

Postingan ini mendapatkan banyak komentar. Kebanyakan menyayangkan sikap pengendara mobil yang terkesan tak peduli dengan kondisi lalu lintas yang lagi macet. (syaiful)

Editor Ady Indra P

Loading...