Menyerang dan Berusaha Kabur, Jambret di Batam Didor Betisnya

Loading...

Suarasiber.com – J yang berusia 23 tahun membuat warga Batam heboh karena video jambretnya viral. Berbekal rekaman wajah yang tampak di CCTv sebuah lokasi panjembretan, J pun diringkus, Kamis (14/3/2024).

Namun polisi memberikan tembakan ke betis kaki kanannya karena J berusaha menyerang dan melarikan diri saat hendak ditangkap.

“Saat kita ringkus di Orchid Garden, Kelurahan Baloi, pelaku sempat menyerang anggota dan berusaha melarikan diri sehingga kami memberikan tindakan tegas terukur,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Dwi Ramadhanto.

Dwi lantas membeberkan rekam jejak aksi J. Berdasarkan laporan polisi, pelaku menjambret di depan Sekolah Permata Harapan pada Selasa (19/12/2023) pukul 08.00 Wib dan pada Jumat (1/3/2024) pukul 16.00 Wib di kawasan Nagoya Thamrin.

Kepada penyidik, J mengaku sudah beraksi di Awal Bross, depan BCA Penuin serta belakang BCS. Di Awal Bros, J menjambret tas berisi uang Rp170 juta, laptop, dompet serta ponsel. Sementara di depan BCA Penuin dapat dompet uang 180 ribu serta belakang BCS dapat tas berisi uang Rp70 ribu.

Kini J diamankan Satreskim Polresta Barelang. (jas)

Editor Yusfreyendi

Loading...