Mantan Istri Harapkan Kurnia Meiga Jujur Soal Perceraian

Loading...

Suarasiber.com – Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir belakangan muncul di media untuk menjelaskan alasan perceraiannya dengan mantan kiper Timnas tersebut.

Hal itu dilakukan karena ia menilai Kurnia Meiga sudah tidak jujur saat menjawab wawancara media. Azhiera memberikan penjelasan demi anak dan orang tuanya.

Melansir detik.com, Kamis (14/3/2024), saat dimintai keterangan di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Azhiera juga menceritakan anaknya dibully teman-temannya di sekolah. Teman-temannya mengatakan ibunya bercerai dengan Kurnia Meiga karena mantan kiper ini sakit.

“Jadi anak saya itu pulang ke rumah dan dia bilang katanya ‘mama kamu tuh ceraikan papa kamu karena sekarang sudah sakit’ gitu kan. Aku dengarnya sakit banget itu. Makanya sekarang aku berani bicara karena anak aku sudah terlukai,” tuturnya.

Selama ini Azhiera juga menutupi kelakuan Kurnia Meiga yang suka mabuk-mabukan serta melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Perceraian juga dilatarbelakangi perselingkuhan yang dilakukan Kurnia Meiga.

“Sudah dari awal menikah (mabuk dan KDRT),” ujarnya.

“KDRT benar. KDRT dari awal menikah sudah ada,” imbuh Alzheira.

Namun ia memilih tidak bicara soal kekerasan fisik yang dilakukan Kurnia Meiga. Ia tak ingin membagikannya dengan orang lain. (***/eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...