Polwan Diterjunkan Jaga Suasana Kondusif Usai Coblosan di Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Patroli Engku Putri Polwan Polresta Tanjungpinang yang tergabung dalam Power On Hand Kapolresta Tanjungpinang berpatroli di berbagai wilayah Kota Tanjungpinang demi terciptanya suasana yang kondusif, Kamis, (15/2/224)

Kapolresta Tanjungpinang Kombes H Ompusunggu kegiatan ini dilaksanakan di tempat berlangsungnya rekapitulasi suara dan kantor penyelenggara Pemilu.

Ada 18 Polwan yang ditugaskan, dipimpin Pakor Polwan Iptu Kartiwi. Mereka dibackup patroli gabungan skala besar yang melibatkan unsur TNI-Polri dan Satpol PP. Kelompok ini dibagi menjadi beberapa kegiatan, seperti siaga on call di mako dan patroli cipta kondisi.

“Petugas Polwan secara humanis akan melakukan dialog dan komunikasi dengan masyarakat dan mengimbau untuk tetap menjaga situasi kamtibmas pada masa rekapitulasi suara,” tambah Kapolresta Tanjungpinang.

Polisi mengimbau masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang menyesatkan dan tidak bertanggung jawab.

Jika ada yang melihat dan mengetahui ada berita- berita yang tidak jelas dan bisa memicu terjadinya perpecahan serta menjurus kepada timbulnya gangguan kamtibmas, Kapolres meminta untuk segera melaporkannya. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...