Angela Yovita, 2nd Runner Up Miss Universe Indonesia 2023 yang Berangkat Modal Sendiri Bertekad Harumkan Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Model asal Kota Batam, Provinsi Kepri, Angela Yovita, terpilih sebagai 2nd runner up Miss Universe Indonesia 2023 di Jakarta.

Angela merupakan lulusan R’Luxs Model Management Batam asuhan Fashion Designer Indonesia & Personal Trainer Modeling, Ronald Moreno.

Atas prestasinya ini, ia tak pernah menyangka. Hal ini disampaikannya saat Meet & Greet yang berlangsung di Grand Batam Mall, Minggu (11/2/2024) kemarin.

Melansir kabarbatam.com, Senin (12/2/2024), Angela mengaku masih tidak percaya menjadi salah satu finalis kontes kecantikan terbesar dan nomor 1 di dunia. Bahkan.

“Saat malam grand final, saya juga tidak yakin bisa mendapatkan posisi lima besar,” ujar Angela kepada wartawan.

Kaget, itulah yang diakuinya. Begitu namanya diumumkan masuk 15 besar, lalu 10 besar hingga 5 besar dan berujung 2nd Runner Up Miss Universe Indonesia 2023.

Perjalanan Angela tidak gampang, karena ia mempersiapkan segalanya sendiri tanpa sponsor dan bantuan apapun.

Untuk bekala pendidikannya, Angela berencana melanjutkan S2 secara online di International College of Management Sydney, Australia.

Ia akan menetap dan menjalani hari harinya di Jakarta. Satu hal yang diucapkannya, ia tak ingin melupakan daerah asal saya Provinsi Kepri.

Ronald Moreno dari R’Luxs Model Management, mengatakan keterampilan Angela sudah terasah sejak usia 11 tahun. Menurutnya, gadis ini optimis, disiplin dan gigih.

Belum ytahu banyak tentang Angela? Ia merupakan lulusan Australian Institute of Music dengan jurusan Music Theatre. Sebagai Sarjana Musik, dia juga menguasai tiga bahasa yakni, Indonesia, Inggris dan Korea.

Memiliki latar belakang dalam bidang ballet, vokal dan musik dan memiliki sertifikat yang dikeluarkan langsung oleh Royal Academy of Dance dan ABRSM London, Angela melanjutkan studi di Sydney, Australia dan lulus dari Australian Institute of Music dengan jurusan Music Theatre. (jas)

Editor Yusfreyendi

Loading...