Roby Gaungkan Satu Desa Satu Ikon di Hari Jadi Desa Toapaya

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan menghadiri peringatan Hari Jadi Desa Toapaya ke-81, Rabu (27/12) di Halaman Kantor Desa Toapaya. Didampingi Sekda Bintan, Bupati Roby memberikan apresiasi kepada Kepala Desa dan seluruh jajaran yang telah turut serta dalam suksesnya acara tersebut.

Pada moment bahagia ini, Roby kembali menggaungkan agar setiap Desa segera menciptakan terobosan dan menghadirkan inovasi bagi kemajuan Desanya masing-masing. Hal itu dapat dituangkan dalam One Village One Event dimana setiap Desa akan memiliki event tersendiri sebagai ikon Desa.

“One Village One Event dan kalau bisa ditambah One Village One Product. Pasti banyak event dan produk yang dihasilkan, tapi minimal ada satu yang paling menonjol dan menjadi kebanggaan di setiap Desa,” ungkapnya, mengutip dari Diskominfo Bintan.

Disampaikannya juga moment Hari Jadi ini juga harus disejalankan dengan pelaksanaan evaluasi dan pembenahan baik sektor pelayanan maupun sektor lainnya.

“Kita evaluasi semuanya. Apakah program yang dilaksanaka telah sesuai dan tepat sasaran. Kemudian kebijakan-kebijakan yang ada sudah disosialisasikan sepenuhnya atau belum. Itu perlu menjadi catatan kita bersama. Sekali lagi selamat Hari Jadi Desa Toapaya, ayo sama-sama kita majukan Desa yang kita cintai ini,” tutupnya. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...