Akhirnya Nancy Momoland Jadi Wanita Tercantik di Dunia 2023

Loading...

Suarasiber.com – TC Candler kembali merilis nama-nama yang masuk daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2023 melalui akun media sosialnya, Kamis (28/12/2023).

Keluar sebagai wanita tercantik tahun 2023 adalah Nancy Momoland.

Nama ini tidak asing lagi, lahir dari campuran Amerika – Korea ini sudah lima kali masuk daftar wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

Nancy mengungguli beberapa personel BLACKPINK dan sejumlah bintang Hollywood yang masuk daftar ini.

Perempuan bernama Nancy Jewel McDonie ini tahun lalu berada di urutan ke-2. Ia berada di bawah mantan model Victoria’s Secret Jasmine Tookes.

Tidak lagi berada di posisi pertama yang digeser Nancy, Jasmine tergeser ke posisi lima.

Urutan ke-2 hingga 4 adalah influencer Rusia Dasha Taran, penyanyi Jepang Minatozaki Sana dan Gal Gadot, aktris berdarah Israel yang sempat dikecam netizen pro-Palestina.

BLACKPINK hanya terwakili oleh Jisoo yang masuk Top 10, tepatnya di nomor 9. Sementara Lalisa yang sempat dinobatkan sebagai wanita tercantik 2021 kini bertengger di posisi 14.

Daftar yang dirilis TC Candler mewakili lebih dari 50 negara di dunia, termasuk Indonesia. Mereka berasal dari beragam profesi, mulai penyanyi, aktris, bintang reality hingga model.

Jika wanita tercantik 2023 jatuh pada Nancy Momoland, TC Candler menobatkan Timothee Chalamet, pemeran utama film Wonka. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...