Bos FIFA Puji Pembukaan Piala Dunia U-17: Hebat, Indonesia Luar Biasa

Loading...

SURABAYA (suarasiber.com) – Presiden FIFA Gianni Infantino memuji pembukaan Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (10/11).

Pujian tersebut diungkapkannya melalui postingan di Instagramnya. “Tapi masyarakat Indonesia, saya harus katakan, benar-benar fantastis. Selamat menikmati Piala Dunia U-17, kalian akan menyaksikan pertandingan hebat, gol yang hebat, aksi yang hebat. Semoga beruntung untuk semua tim, dan sampai bertemu. Terima kasih,” ucap Infantino.

Ia juga memuji pertandingan di Surabaya sebagai pembuka Piala Dunia U-17, antara Indonesia – Ekuador yang berakhir 1-1. Infantino tak mampu menyembunyikan kegembiraannya stadion penuh.

Pria Swiss ini pun optimis hari-hari berikutnya akan membawa banyak kegembiraan, tujuan, dan kesenangan. Harapannya, semoga sukses untuk semuanya.

Pada hari yang sama, pria ini melakukan beragam aktivitas. Selain menerima penghargaan Bintang Jasa Pratama dari Presiden Joko Widodo di Istana Negara, ia juga menghadiri Kantor FIFA di Jakarta. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...