36 Desa di Bintan Suguhkan Produk Terbaiknya di Bazar KUBE dan UMKM

Loading...

BINTAN (suarasiber.com) – Berlokasi di halaman Gedung Disbudpar Bintan (Ex Gedung MTQ), puluhan stand berjejeran dan bersanding dengan panggung utama jelang perhelatan akbar puncak Hari Jadi Ke 75 Kabupaten Bintan.

Puluhan stand yang berdiri merupakan bazar KUBE dan UMKM dari seluruh Kecamatan hingga 36 Desa yang ada di Bintan.

Kegiatan Expo Bintera (Bintan Sejahtera) dan Temu Karya Desa ini dibuka langsung oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan, Rabu (29/11). Hadir dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari, Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekda Bintan, FKPD Bintan dan tamu undangan lainnya.

Bupati Roby dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur yang tak terkira melihat antusias semua lapisan masyarakat yang turut bergembira menyambut 75 tahun Kabupaten Bintan. Dikatakan Roby, semua ini memang dipersembahkan untuk masyarakat Bintan.

“Alhamdulillah, syukur yang tidak terkira bahwa Bintan akan memasuki usia ke 75. Hari ini kita laksanakan event Expo Bintan Sejahtera dan Temu Karya Desa. Di sini pula kita pamerkan beragam produk-produk unggulan yang ada di setiap Desa” kata Roby.

Usai membuka kegiatan, Bupati Roby mengelilingi satu demi satu stand yang ada dan melihat langsung produk unggulan yang ada. Dari sini Roby juga semakin optimis bahwa ke depan akan banyak produk-produk asli Bintan yang dikenal Daerah laur bahkan mancanegara. (***)

Loading...