Bingung Liburan Akhir Tahun? Sea Forest Batam Tawarkan Banyak Hal

Loading...

BATAM (suarasiber.com) – Libur akhir tahun tidak lama lagi. Umumnya masyarakat memanfataakan waktu tersebut untuk berlibur, mengunjungi tempat wisata dan destinasi. Kesempatan ini banyak digunakan masyarakat untuk melepas lelah dari kesibukan setelah sebulan penuh bekerja.

Beragam destinasi menjadi pilihan warga untuk berlibur. Mulai dari suasana alam pegunungan, destinasi air terjun dan persawahan, hingga suasana pantai yang indah. Dari sekian banyak tempat yang bisa dikunjungi, tak ada salahnya untuk menjajal destinasi di Nongsa, Kota Batam, tepatnya di Sea Forest Batam.

Di sini, pengunjung akan disuguhnya suasana pantai yang indah dengan pepohonan yang rimbun dan beragam. Garis pantai yang membentang jauh sekitar 1,2 km menjadikan tempat ini asyik untuk dikunjungi.

Tak sekadar cocok untuk melepas kepenatan, destinasi ini jadi pilihan tepat bagi keluarga untuk menghabiskan waktu berlibur.

“Jelang akhir pekan, banyak wisatawan yang datang berkunjung. Selain mandi di pantai, banyak juga pengunjung yang bersantai bersama keluarga, dan ada juga yang jalan-jalan di sepanjang garis pantai menikmati suasana pantai,” ujar Sales Manager Nuvasa Bay, Nongsa, Kota Batam Yenni Mahardika, mengutip kabarbatam.com, Rabu (12/10/2023).

Tidak hanya itu, terdapat beberapa spot yang asyik untuk ber-swafoto bersama keluarga atau sahabat, maupun kerabat. Pepohonan yang rimbun dan pasir pantai yang menawan semakin menambah sejuk suasana di Sea Forest Batam.

Di Sea Forest, juga tersedia lokasi outbound yang luas dengan fasilitas lengkap bagi pengunjung yang ingin melakukan kegiatan outdoor bersama rekan-rekan kerja. Terdapat juga beberapa wahana permainan yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

“Kami memiliki pantai yang indah dengan pepohonan yang rimbun di sekelilingnya. Pantai di Sea Forest menghadap langsung Singapura sehingga pengunjung bisa melihat dari kejauhan Negeri Jiran tersebut,” kata Yenni.

Ada beragam wahana permainan yang dapat dinikmati pengunjung, selain menawarkan aqua adventure, wahana hutan laut (sea forest), Jetsky, serta Banana Boat. Termasuk wahanan Land Adventure, seperti Paint Ball yang akan menguji andrenalin pengunjung.

Bila membutuhkan tempat dengan kapasitas yang besar dengan jumlah pengunjung yang banyak , kata Yenni, pengunjung bisa menggunakan multi function di kawasan Sea Forest Batam. Di lenggkapi panggung, dengan kapasitas tempat bisa menampung sekitar ribuan orang.

“Selain itu, kami juga menyediakan lokasi parkir yang luas yang bisa menampung ratusan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Fasilitas parkir kita tidak dipungut biaya alias gratis,” pungkasnya. (war/***)

Loading...