Selamat Tinggal Burung Biru, Twitter Resmi Ganti Logo

Loading...

Suarasiber.com – Elon Musk yang mengakusisi Twitter mengubah logo platform medsos ini. Pada hari ini, Senin (24/7/2023) pengguna Twitter sudah tak bisa lagi melihat logo burung biru yang selama ini identik dengan Twitter.

Suarasiber.com yang masuk ke akun Twitter melihat burung biru digantikan logo baru, berupa huruf X namun dengan tebal yang beda.

Perubahan ini bukan yang pertama kali dilakukan Elon Musk di Twitter. Sebelumnya ia membatasi akses tweet per harinya.

Tanda-tanda penggantian logo sebenarnya sudah bisa dirasakan. Pada postingan sebelumnya, ia mengunggah video pendek huruf X berkedip-kedip.

Kala itu ia mengatakan, “Dan segera kami akan mengucapkan selamat tinggal pada merek Twitter dan, secara bertahap, semua burung.”

Sementara hari ini ia mengumumkan, “Logo Interim X ditayangkan hari ini.”

Penjelasan tentang logo baru Twitter dijelaskan CEO Twitter Linda Yaccarino melalui akunnya.

Ia mengatakan jika X adalah keadaan masa depan dari interaktivitas tanpa batas – berpusat pada audio, video, perpesanan, pembayaran/perbankan – menciptakan pasar global untuk ide, barang, layanan, dan peluang.

Didukung oleh AI, X akan menghubungkan semua orang dengan cara yang baru mulai dibayangkan.

Selama bertahun-tahun, kata dia, pengguna dan kritikus telah mendorong Twitter untuk bermimpi lebih besar, berinovasi lebih cepat, dan memenuhi potensi besar. X dipastikannya akan melakukan itu dan banyak lagi. (***/syaiful)

Editor Ady Indra P

Loading...