HOROR! Seratusan Karyawan Sebuah Pabrik di Majalengka Kesurupan, Suasananya Mencekam

Loading...

Suarasiber.com – Karyawan sebuah pabrik yang berada di Majalengka, Jawa Barat kerasukan. Mereka kesurupan hingga membuat suasana mencekam dan menakutkan.

Kejadian ini dibagikan di banyak platform media sosial. Setidaknya ada 5 video pendek yang diambil dari sudut berbeda menggambarkan kegemparan ini.

Dilihat suarasiber.com dari video itu, saat kerasukan massal melanda, terdengar teriakan dari karyawan yang masih sadar juga dari mereka yang kesurupan.

Mereka yang tidak kerasukan berusaha menolong teman-temannya. Kepanikan jelas terlihat dari wajah dan gerakan tubuh para karyawan.

Tidak sedikit yang pingsan, sementara yang lain meracau sendiri. Macam-macam kalimat yang mereka lontarkan. Beberapa karyawan juga menunjukkan perilaku sedang menari.

Diduga kuat dirasuki mahkluk halus penghuni pabrik tersebut.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, mengonfirmasi kebenaran video tersebut. Menurutnya, kejadian kesurupan massal ini terjadi pada Kamis (6/7/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Melansir kabarcirebon.pikiran-rakyat.com, polisi sejauh ini telah memperoleh kesaksian dari saksi mata yang berada di pabrik saat kejadian terjadi. Keterangan tersebut mendukung dugaan awal bahwa fenomena ini adalah kasus kesurupan massal yang melibatkan beberapa karyawan.

Indra menjelaskan bahwa peristiwa ini dimulai ketika salah seorang karyawan tiba-tiba tidak sadarkan diri karena belum sempat sarapan. Namun, dalam waktu singkat, fenomena kesurupan massal mulai terjadi di antara karyawan lainnya. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...