PT Asuransi Jiwa Sequis Tanjungpinang Pindah Kantor

Loading...

Suarasiber.com – PT Asuransi Jiwa Sequislife Tanjungpinang resmi mengumumkan penempatan kantor barunya. Meski masih tetap di Jalan Ir Sutami, namun posisinya berbeda.

Sebelumnya berada di dekat Joy Karaoke Tanjungpinang, namun sejak 13 Juni 2023 pindah ke dekat Cooler City Tanjungpinang.

Penempatan kantor baru ini dilakukan dengan syukuran internal bersama anak-anak dari Panti Asuhan Umi Alfitrah Tanjungpinang.

“Hal ini merupakan pembukaan kantor baru kita dengan cara saling berbagi, saling memberkati dengan acara syukuran,” jelas Business Partner PT Asuransi Jiwa Sequislife Tanjungpinang, Linda Kirana, Selasa (13/6/2023).

Dengan kantor baru ini Dinda Kirana berharap Sequislife Tanjungpinang mampu memenuhi target pencapaian tahunan.

Pindah kantor baru disejalankan dengan pemberian santunan untuk anak yatim. Foto – suarasiber/syaiful

Untuk mendorong tercapainya target tersebut, Sequislife memiliki lima program unggulan yang meliputi program perlindungan kesehatan, jaminan perawatan rumah sakit di kamar VIP dan VVIP, tersedianya jaminan pengobatan tradisional Tiongkok, tersedianya layanan 4 klaim sesuai kebutuhan masyarakat yang ingin berobat di luar negeri, dan jaminan pemegangan polis sehingga tidak perlu takut terjadi inflasi rumah sakit.

Dijelaskan Kirana, program Asuransi Sequislife diterima baik oleh masyarakat khususnya Tanjungpinang.

Sequis sendiri sudah ada di 29 Kota di Indonesia dan memiliki sekitar 80 kantor pemasaran.

Untuk diketahui, Sequislife adalah Perusahaan Asuransi Jiwa yang berdiri sejak tahun 1984 dengan nama Universal Life Indo (Ulindo). Kemudian pada tahun 1992 Perusahaan melakukan joint venture dengan New York Life International (NYL), sehingga merubah namanya menjadi Sewu New York Life. namun pada tahun 2003 Perusahaan mengakuisisi seluruh saham New York Life, sehingga Perusahaan berganti nama menjadi “Sequislife” dengan motto “For A Better Tomorrow” hingga saat ini. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...