Kabur Saat Minum Air Kelapa, Buang Helm Kelabuhi Petugas, Pria di Tanjungpinang Akhirnya Ketangkap

Loading...

Suarasiber.com – DPT kabur saat tengah menikmati es kelapa di Jalan Hangtuah, Tanjungpinang, karena menyadari polisi mendekatinya. Ia mengendarai motornya, membuang helmnya di semak-semak. Namun usahanya gagal, polisi pun menangkapnya.

DPT diduga terlibat dalam peredaran narkotika. Ia ditangkap di pinggir jalan, tepatnya di Jalan Hangtuah, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Sabtu (10/6/2023).

“Pelaku membuang helmnya ke semak belukar pinggir jalan. Namun, tim berhasil mengejar dan mengamankan pria tersebut di Perumahan Griya Hangtuah Permai IV,” ungkap Kasat Res Narkoba Polresta Tanjungpinang AKP Efendi, seperti dikutip suarasiber dari rilis yang diterima.

Di tubuhnya, polisi menemukan 7 paket sabu-sabu seberat 2 gram, 1 buah pipet kaca, 1 buah gunting warna hijau, 1 bundel plastik bening, 1 unit handphone, 1 helm dan 1 unit sepeda motor.

“Kasus ini menjadi bukti komitmen pihak kepolisian dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah Tanjungpinang dan menjaga keamanan masyarakat dari bahaya penyalahgunaan narkotika,” jelas AKP Efendi. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...