Firdaus, Bacaleg PKB Kota Tanjungpinang Apresiasi Pembangunan Drainase di Taman Harapan Indah

Loading...

Suarasiber.com – Firdaus, bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Daerah Pemilihan Tanjungpinang Timur mengapresiasi dibangunnya drainase untuk mengurangi banjir saat hujan datang.

Ia menghadiri peletakan batu pertama pembangunan drainase di kawasan Taman Harapan Indah oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP MM, Selasa tanggal 13 Juni 2023 pagi.

Sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat turut menghadiri acara ini, termasuk Ketua RT 1, Irwan Heriyanto SE dan Ketua RW 2, Jufrianto.

“Menurut saya apa yang dilakukan Bu Rahma hari ini merupakan hal yang sangat baik karena ini upaya untuk pengentasan banjir. Saya percaya masyarakat juga akan merasakan dampaknya saat drainase yang lebih representatif selesai dibangun dan berfungsi dengan baik,” tuturnya di sela-sela acara.

Firdaus menambahkan, persoalan banjir menjadi tanggung jawab semua pihak. Meski drainasenya dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum sebagai perwujudan pemerintah, namun warga juga bisa memberikan dukungannya.

“Misalnya dengan tidak membuang sampah sembarang sehingga selokannya tersumbat. Membudayakan hidup bersih dan semacamnya. Saling melengkapi dalam pembangunan di Kota Tanjungpinang,” tututp Firdaus. (***/eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...