Ada Tempat Biliar Baru di Tanjungpinang, Nih! Golden Break Billiard, Lokasi Batu 5 Bawah

Loading...

Suarasiber.com – Perkenalkan Golden Break Billiard. Dari namanya kalian pasti bisa menebak ini adalah tempat bermain biliar.

Yes, Golden Break Billiard memang dibuka untuk menampung bakat dan hobi pemain biliar di Kota Tanjungpinang. Tempatnya di Jalan Gatot nomor 10 dan 11, Batu 5 Bawah.

Bagi kalian yang ingin tahu, tempat ini dilengkapi fasilitas yang lengkap, ruangan yang nyaman dengan pendingin udara, area parkir luas, meja dan perlengkapan biliar dengan kualitas terjamin.

Jangan khawatir, pengelola tempat ini sudah menyediakan ruangan bermain biliar untuk kalian yang perokok dan bukan perokok. Ruangannya dibedakan sehingga tetap nyaman saat bermain.

Tersedia juga beragam minuman ringan sebagai pelepas dahaga.

Manajer Golden Break Billiard, Junaidi kepada suarasiber.com, Kamis (15/6/2023) memberikan kabar bahagia buat penggemar biliar di Tanjungpinang.

Ada promo lho, mulai pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB main satu jam hanya Rp30 ribu dan dapatkan gratis satu jam.

Sementara yang main di atas pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 3.00 WIB cukup membayar dengan harga biasa yakni Rp30 ribu.

Ingat-ingat ya bro, promo ini mulai berlaku 14 Juni 2023. Kapan berakhir? “Sampai waktu yang belum ditentukan,” jawab Junaidi.

Lelaki ini berharap dengan kehadiran Golden Break Billiard akan menggairahkan olahraga biliar dan memunculkan bibit-bibit muda yang berpotensi untuk mencetak prestasi. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...