Oknum Polisi di Sultra Terciduk Ngamar Bareng Istri Orang, Sempat Dianaya Keluarga Wanita

Loading...

Suarasiber.com – Jagat maya heboh oleh video seorang oknum polisi di Sultra ketahuan sekamar dengan istri orang. Kabarnya, penggerebekan dilakukan oleh suami si wanita yang ada di kamar tersebut.

Kejadian ini terjadi di sebuah hotel di Kendari, Jumat, 5 Mei 2023 lalu. Belakangan diketahui jika oknum polisi tersebut berpangkat Bripka dengan inisial DM, bertugas di Polda Sultra.

Melansir detik.com, keterangan tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Sultra Kombes Ferry Walintukan. DM pun diproses di Propam Polda Sultra.

Atas perbuatan tersebut, Dedi Musari terancam dipecat atau Pemberhentian Tidak dengan Hormat (PTDH) karena diduga melanggar kode etik profesi Polri.

“Untuk sanksi yang paling berat PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat), sanksi administrasi, sampai Demosi,” tegas Ferry Walintukan.

DM mengaku sempat dianaya sejumlah orang yang ikut dalam penggerebekan. Oknum polisi ini mengaku khilaf dan salah.

Dari video yang kemudian tersebar dan salah satunya diterima redaksi suarasiber.com, terlihat sejumlah pria, salah satunya suami N, wanita dalam kamar, langsung masuk ke sebuah kamar hotel.

DM kemudian dipaksa keluar dengan ditarik dalam keadaan tanpa mengenakan buasana. Oknum polisi ini pun dipukuli sehingga ada darah tercecer.

Sejumlah pria lainnya berusaha melindungi DM agar amukan padanya tak semakin parah. Sejumlah cacian dilontarkan orang-orang yang tersulut emosi.

“Saya salah,” kata Bripka DM sambil tertunduk, di akhir video.

Sementara dari tayangan YouTube Tribun Sumsel disebutkan jika penggerebakan juga disaksikan sejumlah wartawan. (eko)

Editor Ady Indra P

Loading...