Korban Pencabulan 2 Nelayan Menolak Namun Ditarik Lalu Dibawa Pakai Motor Bertiga

Loading...

Suarasiber.com – Kuntum dicabuli dua nelayan asal Desa Langir, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri pada tanggal 25 April 2023 malam.

Berdasarkan konfirmasi Kapolsek Palmatak, Iptu Muhammad Jamil melalui Kanit Reskrim Polsek Palmatak Bripka Aidil Fitriko, Kuntum sempat menolak diajak pergi namun dipaksa.

Beberapa saat sebelum pencabulan terjadi, tepatnya 25 April 2023 pukul 18.10 WIB, salah satu pelaku berinisial DI menghubungi Kuntum.

DI menanyakan sedang ada di mana Kuntum saat itu. Saat mendapatkan jawaban lokasi gadis berusia 14 tahun itu, DI kemudian datang. Ia mengendarai sebuah sepeda motor.

Kuntum diajak jalan-jalan namun menolaknya karena waktunya sudah malam. Penolakan Kuntum tak membuat DI menyerah. Ia menarik paksa tubuh Kuntum lalu membawanya. Di tengah perjalanan sudah menunggu AN. Bertiga, kelompok kecil ini mengarah ke perkebunan Desa Langir.

Di sinilah Kuntum mengalami perlakukan tak senonoh. Pertama, AN yang menyetubuhinya, disusul AN. Setelah hasratnya terpuaskan, Kuntum diantarkan pulang.

“Perbuatan bejat itu dilakukan dengan cara memaksa korban untuk melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri,” tutur Aidil.

Kini kedua pelaku sudah diamankan. Kasusnya dilimpahkan ke Satreskrim Polres Anambas Unit PPA. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...