Rahma Apresiasi Kinerja Joko, Berharap ke Lanna Lanjutkan yang Sudah Berjalan Baik

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP MM bersama pejabat Forkopimda dan kepala perangkat daerah menghadiri pisah sambut Kajari Tanjungpinang, di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota, Selasa (28/3/2023).

Joko Yuhono, SH., MH digantikan Lanna Hany Wanike Pasaribu SH.MH. Selanjutnya Joko menjadi Kepala Bidang Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara pada Pusat Pemulihan Aset Kejaksaan Agung.

Sementara Lanna sebelumnya merupakan Asisten Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang.

Saat memberikan sambutan, Rahma menyampaikan selamat bertugas kepada Joko Yuhono di tempat kerja yang baru.

Menurut Rahma, selama dua tahun memimpin Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Joko ikut berkontribusi dan memiliki peran penting dalam pembangunan Kota Tanjungpinang terutama dalam penegakan hukum.

Rahma juga meminta agar silaturahmi tetap dijalanjan, meski Joko tak lagi bertugas di Tanjungpinang. Pihaknya akan terbuka dengan sumbangsih pemikiran, ide serta masukan untuk Kota Tanjungpinang lebih baik dan lebih maju.

“Dan mohon maaf apabila selama bekerja sama terdapat hal-hal yang tidak sesuai,” tutur Rahma.

Kepada Lanna Hany Wanike Pasaribu, Rahma berharap untuk meningkatkan sinergi yang telah terjalin. “Atas kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini dengan Pemko Tanjungpinang dan unsur Forkopimda, bersama kita pertahankan, tingkatkan dan lanjutkan apa yang telah berjalan,” sebutnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang yang baru dilantik, Lanna Hany Wanike Pasaribu yang turut mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir atas sambutan yang hangat dan sangat luar biasa, serta memohon petunjuk dan bimbingan dalam menjalankan tugas di Kota Tanjungpinang.(syaiful)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...