Dibakar Cemburu, Janda Muda Jadi Korban Pembunuhan Pacarnya di Kebun Sawit

Loading...

Suarasiber.com Aparat Polres Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara (Sumut), menangkap pria berinisial ABN (37), karena diduga membunuh pacarnya, YSS (32).

Dilansir dari detiksumut.com, Kamis (9/3/2023), Kasat Reskrim Polres Padang Lawas, AKP Hitler Hutagalung mengatakan, pembunuhan terhadap janda muda beranak dua itu terjadi di sebuah pondok dalam kebun kelapa sawit di Kecamatan Barumun, Palas, Selasa (28/2/2023) lalu.

“Pelakunya ABN, teman dekat atau pacarnya korban,” kata AKP Hitler, Rabu (8/3/2023).

ABN yang sudah memiliki istri tersebut membunuh YSS dengan cara membekap mulut korban menggunakan baju pelaku. Aksi keji itu dilakukan pelaku karena cemburu.

“Motifnya cemburu, karena dia lihat handphone si korban ada WhatsApp-an sama laki-laki lain. Jadi, dibekap pakai baju oleh tersangka,” ujarnya.

Jasad korban kemudian ditemukan oleh warga dan diberitahukan kepada keluarganya. Keluarga korban selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polres Palas.

Pihak kepolisian yang menerima laporan itu lalu menyelidiki kasus tersebut. Petugas kemudian menangkap pelaku pada Sabtu (4/3). Setelah ditangkap, pelaku dibawa menuju Polres Palas.

“Terhadap tersangka ABN sudah kita lakukan penahanan dan kita kenakan Pasal 338 Subs Pasal 351 Ayat 3 dari KUHPidana,” tuturnya. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...