Bapak Ajak Anaknya Tes DNA karena Sering Disebut Tak Mirip, Hasinya Bikin Sesak Dada

Loading...

Suarasiber.com – Seorang suami bernama Luu yang tinggal di Hunan, China terkejut setelah mengetahui hasil tes DNA anak lelakinya.

Niat melakukan tes DNA karena ia sering mendapatkan komentar jika anak lelakinya tak mirip dengannya.

Melansir eva.vn, Luu lahir dari orang tua yang ekonominya pas-pasan sehingga ia harus putus sekolah dan bekerja.

Lelaki ini juga memiliki skiap pemalu. Istrinya, Ha, dinikahi setelah ayah Luu meminta bantuan temannya untuk mencarikan jodoh untuk anak lelakinya.

Pacaran sebentar, Luu dan Ha pun menikah. Ha lalu membuka mahjong yang berkembang dan sukses menghasilkan uang.

Lalu lahirlah anak perempuan, disusul anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Sifat Ha mulai terlihat, ia sering meremehkan suaminya dan mengatakan jika suaminya itu tak berguna. Namu Luu berusaha memahami sikap istrinya.

Ketika anak lelakinya berusia 4 tahun, Luu sering menerima sindiran orang lain tentang ketidakmiripan wajah ayah dan anak. Luu pun membawa abak keduanya tes DNA.

Hasilnya, Luu dan anak keduanya tidak memiliki hubungan darah. Saat berniat menceraikan istrinya, justru ibu kandungnya yang melarang.

Selama ini ibu kandung Luu dan menantunya, Ha, memang sangat dekat sampai membuat menantu lainnya cemburu.

Hasil investigasi lainnya, Luu mendapati kenyataan jika istrinya diam -diam menggunakan seluruh tabungan keluarga untuk membeli rumah sendiri. Rumah tersebut rencananya untuk ditinggali Ha bersama kekasihnya.

Kali ini Luu tak bisa lagi menahan sedih dan perasaan lain di hatinya. Ia memutuskan mengajukan gugatan cerai. Namun tidak dijelaskan bagaimana akhir ceritanya, apakah pasangan ini akhirnya berpisah atau tidak. (***)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...