free page hit counter

Mantan Tentara yang Tak Suka Pakai Busana Dipenjara Lagi

Loading...

Suarasiber.com – Ada ada saja dunia ini. Robert adalah salah satunya. Mantan tentara yang belakangan menjadi tukang kayu dipenjara setelah mengulangi hobinya tak mengenakan buasana saat melakukan aktivias hariannya.

Lelaki berusia 48 rahun ini memilih menanggalkan busananya saat bekerja, membuat tetangganya risih dan marah.

Penjara bukan pengalaman pertamanya. Dengan kasus yang sama, selama lima tahun terakhir setidaknya Robert sudah ditangkap 11 kali. Uniknya, pada penangkapan ke-12 ia baru saja bebas dari penjara beberapa jam sebelumnya.

Saat datang ke kantor polisi, ia hanya mengenakan bawahan yang transparan. Ia dituntut 12 bulan penjara dan aksinya dianggap kriminal. Bahkan jaksa Simon Sandford di pengadilan mengatakan ia sampai bisa melihat alat kelamin terdakwa.

Saat dimintai keterangan, Robert menolak kebiasannya dianggap kriminal karena ia masih menutupi area genitalnya. Ia pun mengatakan cara berpakaiannya adalah bagian dari hak asasi manusia.

Hakim di pengadilan Maidstone Crown Court, Kent, Inggris menolak pembelaannya dan menyatakan Robert Jenner bersalah. Sanggahan Robert dinilai hakim hanya sebuah kebohongan.

Mantan tentara ini dijuluki tukang kayu bugil pada 2016 setelah beritanya viral. Ulahnya memang ndableg, karena pernah juga menjadi sopir namun memperlihatkan kelaminnya saat mengemudi. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...