free page hit counter

Penari Striptis Pamer Penghasilannya Seminggu, Netizen Auto Nangis

Loading...

Suarasiber.com – Seorang perempuan penari striptis mengungkapkan kenyataan berapa gaji yang diterimanya dari pekerjaannya. Beragam tanggapan nerizen, ada auto nangis membandingkan dengan gajinya.

Penari yang tak menyebutkan namanya ini mengunggah koleksi uangnya di dalam kotak yang jumlahnya cukup banyak. Ia menggunggahnya di akun TikTok @sunshinehustlez.

Ia lantas mengatakan berapa penghasilannya selama seminggu. “How much i make in a week during slow season as a stripper” ujarnya.

Penghasilannya bisa mencapai US$ 4232 atau sekitar Rp63 juta. Untuk menguatkan pernyatannya, si penari sensual pun menunjukkan video tempat ia menyimpan uangnya. Netizen pun kaget dibuatnya.

Setiap hari penari misterius ini memamerkan penghasilannya. Dari yang terkecil Rp4 juta hingga terbesar Rp20 juta.

Yang membuat penasaran, akun TikTok @sunshinehustlez sama sekali tidak mengunggah kegiatannya sebagai penari striptis. Ia justru mengunggah konten cara mengelola keuangan, menabung dan tips lainnya.

Ia sendiri memiliki cita-cita untuk bisa membeli rumah sendiri.

Komentar netizen? Ada yang mengatakan, penghasilannya penari striptis selama sehari sejumlah gaji yang diterimanya setiap bulan. Pengirim komentar pun menambahkan stiker menangis.

ADa juga yang menuliskan seperti ini, “Aku berada di pekerjaan yang salah, ingin buru-buru menggantinya.”

Bagaimana komentar Anda sobatsiber? (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...