free page hit counter

Pemain E-Sport se-Pulau Bintan Tanding PES di Play Station Vamos Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Ahad (22/1/2023) Play Station Vamos Jl.Hang Lekir Tanjungpinang semarak oleh kehadiran para pemain atau pencinta e-sport. Mereka ikut bertanding dalam Turnamen Ulat Bulu Squad bersama Sahabat Amri.

Wasekum KONI Kepri, Amri, memandang perlunya kegiatan seperti ini untuk mengasah keterampilan serta meningkatkan mental bertanding. Momen seperti ini dimintanya menjadi wadah untuk mengakomodir jiwa kompetisi.

“Bukan tidak mungkin dari turnamen seperti ini muncul bibit atlet profesional,” ungkap Amri.

Turnamen yang mengusung tema “Nikmati Permainan Jaga Persahabatan” ini membagi para pemain dalam grup berisi empat orang. Selanjutnya, pemain yang berada di peringkat 1 dan 2 setiap grup berkesempatan bertandinf di babak 20 besar dan akan diundi kembali secara acak keseluruhan.

Ketua Panitia, Risfan Badrian menjelaskan, Di Kepri, Kota Tanjungpinang menjadi salah satu tolok ukur kesuksesan olahraga e-sport setelah Kota Batam. Di sini banyak muncul komunitas e-sport.

Ia mengaku senang KONI turut memberikan perhatiannya pada Turnamen PES kali ini. Bukan hanya pemain amatir, turnamen ini juga melibatkan sejumlah atlet e-sport yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Kepri V di Kabupaten Bintan beberapa waktu lalu.

Turnamen ini menyediakan total hadiah jutaan rupiah yang diikuti antusias oleh seluruh pemain. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...