Kapolres Tanjungpinang dan Anggota Berolah Raga Bersama Pelajar SLB

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi bersama jajarannya berbaur dengan siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Tanjungpinang, Sabtu (13/10/2018) pagi.

Kemeriahan Asian Para Games seolah berpindah di SLB Negeri Tanjungpinang. Olah raga penuh semangat dalam kegembiraan. F-istimewa

Ada 100-an anggota polisi yang turun. Disampaikan Ucok, olah raga gembira bersama murid SLB untuk bersama-sama merasakan semangat olah raga dan kegembiraan karena para atlet Para Games Indonesia mampu bersaing atlet dari negara negara lain.

“Kemampuan para atlet kita menunjukkan bahwa keterbatasan jangan sampai menjadi penghambat untuk berprestasi dan meraih cita – cita. Kegiatan ini adalah bentuk semangat sportivitas dan kegembiraan penyelenggaraan Asian Para Games 2018,” kata Ucok.

[irp posts=”11432″ name=”Sehari, Ayah Tiri Gauli Putrinyanya Dua kali”]

[irp posts=”11429″ name=”Posisi Kepala Desa di Bintan Masih Diminati Warga”]

[irp posts=”11426″ name=”CSR Bank Riau Kepri Dianjurkan untuk Pendidikan Bintan”]

Sedikitnya 190 siswa SLB Negeri 1 Tanjungpinang dan 38 gurunya turut berolah raga bersama. Olah raga pertama adalah senam sehat SLB, kemudian dilanjutkan Tara Maumere bahkan ada peragaan Pantomim.

Dalam kesempatan ini guru dan staf SLB Negeri 1 Tanjungpinang juga mendeklarasikan Pemilu Aman dan Damai tanpa Hoaks. Di akhir kegiatan, Kapolres memberikan tali asih yang diterima langsung oleh Kepala SLB Negeri 1 Tanjungpinang, Kalisni. (mat)

Loading...