Rahma Tutup Turnamen Voli di Penyengat, Agung yang Opname Menyempatkan Datang

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP menutup Pekan Turnamen Bola Voli se-Kecamatan Tanjungpinang Kota, di Lapangan Voli Kampung Datuk, Pulau Penyengat, Rabu Malam (24/11/2021).

Rahma memberikan pujian dan apresiasi atas lancarnya lomba di tengah cuaca yang kurang bersahabat. Ia juga berterima kasih kepada wasit yang memimpin pertandingan.

Lebih lanjut, Rahma mengatakan, melalui turnamen bola Voli, dapat meningkatkan semangat olah raga sekaligus memupuk kekompakan.

Dikatakan Wali Kota, masyarakat sudah lama menantikan terselenggaranya event seperti ini. Ia mengajak masyarakat bersyukur atas capaian PPKM Level 1 di Kota Tanjungpinang.

Jika belum di level tersebut, belum tentu dapat dilangsungkan lomba voli ini. Saat lomba, panitia juga menerapkan protokol kesehatan.

Camat Tanjungpinang Kota, Hj Raja Hafizah, SSTP dalam laporannya mengatakan lomba voli ini merupakan kegiatan pertama PKK dan Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Pihaknya bekerja sama dengan seluruh kelurahan, Forum RT/RW, Karang Taruna, LPM dan semua elemen lembaga kemasyarakatan. Rangkaian lomba berlangsung dari 14 – 24 November 2021.

Antuasias masyarakat sangat tinggi, karena hampir di setiap pertandingan penonton selalu memadati lokasi.

Selain para juara yang menerima hadiah, panitia juga menyediakan doorprize untuk para penonton.

Yang menarik pada penutupan lomba voli ini ialah kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinangm HM Agung Wira Darma SH. Padahal sejak Selasa (23/11/2021) ia diopname di RSUD Kota Tanjungpinang.

“Iya sebenarnya saya lagi diopname. Jadi setelah ke acara di Penyengat, saya kembali lagi ke RSUD. Alhamdulillah sudah mulai baikan,” ucapnya.

Juara 1 Tim Kategori Putri, diraih oleh Tim Indra Sakti, Juara 2 Tim Mawar, Juara 3 Tim Anggrek dan Juara Harapan 1 dari Tim Kelurahan Kampung Bugis.

Sementara dari Tim Kategori Putra, Juara 1 diraih oleh Tim ASB, Juara 2 Tim Kelurahan Kampung Bugis, Juara 3 Tim Indra Sakti, dan Juara Harapan 1 dari Tim Kecamatan Tanjungpinang Kota, serta Juara Favorit diberikan kepada Tim Kategori Putri dari Kelurahan Tanjungpinang Kota. ***

Editor Yusfreyendi

Loading...