free page hit counter

Pesan Rahma ke TP PKK Tanjungpinang: Lakukan Apa Saja untuk Kemajuan dan Mulailah Bergerak

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang Rahma dan wakilnya Endang Abdullah bersilaturahmi dengan Pengurus TP PKK prtiode lanjutan 2021 – 2023 di Senggarang, Senin (25/10/2021).

Kepada TP PKK yang dipimpin Agung Wira Dharma SH beserta, Rahma meminta agar mulai beraktivitas.

TP PKK harus aktif, karena penting sekali untuk membantu pembangunan di Kota Tanjungpinang. Rahma memberi masukan agar program PKK harus langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Karenanya PKK harus selalu memiliki inovasi, punya gagasan dan karya, apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini.

Menurut Rahma, PKK merupakan mitra pemerintah yang turut memberikan kontribusi dalam pemberdayaan masyarakat. Untuk itulah, ia ingin pembuktian pergerakan PKK yang realistis dan bukan sekadar program.

“Kita harus bergerak, kita harus buktikan bahwa TP PKK Kota Tanjungpinang punya andil dan realistis, pemberdayaan masyarakat harus betul-betul kita laksanakan, saya yakin PKK periode lanjutan ini mampu melaksanakannya karena pengurus yang ada sudah berpengalaman dan pastinya memiliki ide kreatif,” ucapnya.

Untuk itu, Rahma berharap PKK bisa segera mulai melaksanakan kegiatan, baik itu untuk meningkatkan karakter generasi bangsa, kesehatan dan gizi ibu dan anak, membina kerajinan hingga peningkatan ekonomi keluarga, dan sebagainya.

“Saat pandemi ini, kekompakan masyarakat adalah sebuah kekuatan. Lakukan apa saja untuk memajukan PKK dalam rangka membantu serta menyukseskan semua program Pemko Tanjungpinang,” harapnya.

Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Agung Wira Dharma mengatakan pihaknya akan terus berupaya memberikan kontribusi dan berpartisipasi aktif menyukseskan program pemerintah, utamanya dalam penanganan covid-19.

“Sehingga, kondisi ekonomi dan sosial yang dimulai dari lingkungan keluarga bisa berangsur pulih dan menjadi lebih baik,” ujarnya.

Untuk itu, Agung mengharapkan kekompakan, kreativitas, dan inovasi dari rekan-rekan pengurus, tetaplah bersemangat, bekerja keras, ikhlas, cerdas, dan tuntas dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai pengurus PKK kota Tanjungpinang.

“Eratkan silaturahmi, jalin komunikasi, dan hubungan baik di segala lini, mari kita bergerak melanjutkan program-program PKK, baik yang sudah, sedang, dan belum dilakukan rekan-rekan sebelumnya,” ucapnya. (man)

Loading...