Suzuki Bakal Kembali Mengaspal di MotoGP?

Loading...

Suarasiber.com – Penggemar dunia balap motor MotoGP tahu jika Suzuki sudah mengumumkan diri untuk tak lagi ikut berlaga di MotoGP. Namun tiba-tiba saja slah satu eks pembalapnya, Alex Rins mencuitkan jika pabrikan itu comeback pada musim 2023.

Melalui Twitter pribadinya, Alex Rins mengatakan pihaknya sudah mendapat kesepakatan baru untuk mengarungi musim 2023 bersama Suzuki. Untuk menguatkan pernyataannya, Rins bahkan mengunggah GSX-RR dan Livio Suppo.

Foto motor yang diunggah pun mengalami perubahan livery atau kelir. Dilihat suarasiber.com Kamis (29/12/2022), Rins pun mengatakan, “Aku persembahkan pada kalian, The AR (Alex Rins) 42. Tim untuk MotoGP 2023.”

Selanjutnya ia menambahkan keterangan, pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan #Suzuki untuk berkompetisi di bawah AR42 team, dengan tim prinsipal yang sangat paham, Livio Suppo.

“Terima kasih teman-teman yang sudah membuat ini terjadi,” sambung dia.

Ealah, ternyata kalian menjadi korban prank jika percaya unggahan itu. Ternyata, di Spanyol setiap tanggal 28 Desember diperingati hari “Dia de Los Santos Inocentes”. Ini tak ubahnya April Fool. Prang boleh melakukan kegiatan prank atau trik berupa candaan yang membuat orang lain tertawa.

“Maaf kalau kamu percaya ini teman-teman,” cuit Alex Rins.

Alex Rins diketahui bakal balapan menunggangi motor Honda, membela LCR Honda musim depan, satu grup dengan Takaaki Nakagami. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...