free page hit counter

Surat Cinta Anak SD Viral, Kalimatnya Bikin Geleng Kepala

Loading...

Suarasiber.com – Sebuah surat cinta yang dikabarkan dibuat anak SD tersebar di media sosial. Netizen benar-benar dibuat kaget dengan kalimat yang dituliskan siswa SD penulis surat.

Sebenarnya surat cinta ini sudah lama diunggah oleh akun [email protected], 1 November 2022 lalu namun belakangan baru viral.

“tanyarl tw // harshword pelecehan seksual harrassment,” cuit akun tersebut.

Akun Twitter tersebut mengunggah sebuah foto surat cinta yang dibuat anak SD kepada adiknya yang juga masih SD.

Dari foto yang diterima suarasiber, siswa SD mengajak siswi yang disukainya melakukan perbuatan tak senonoh. Jika siswa yang ditaksirnya mau dengan keinginannya, ia menunggu di toilet cowok.

Namun jika siswi yang ditaksir menolak, diminta menampar si penulis surat. Surat tersebut ditulis menggunakan tangan. Di dalamnya juga dituliskan dengan sangat vulgar kata-kata yang sangat tidak pantas untuk anak seusia mereka yang baru kelas 6 SD.

Surat cinta ala anak SD ini isinya 3 bagian, pertama adalah pengakuan cinta dan permintaan melakukan sesuatu yang tidak senonoh. Di bawahnya ada pilihan, yes atau no.

Pada angka 2, si penulis surat menanyakan mengapa tidak mau pacaran dengan dirinya. Sedangkan angka 3, penulis surat tak kuat melihat siswi yang ditaksirnya hingga rasanya (sensor karena tak senonoh).

Netizen pun membanjirinya dengan komentar. Rata-rata tak pernah menyangka anak SD sudah berpikiran seperti orang dewasa. Ada juga yang menyalahkan lingkungannya. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...