RRI Tanjungpinang Dipimpin Putera Daerah

Loading...

Suarasiber.com – Pucuk pimpinan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Tanjungpinang resmi berganti. Nenny Afriantiny menggantikan Darno sebagai Kepala LPP RRI Tanjungpinang. Darno selanjutnya akan ditugaskan sebagai Kepala LPP RRI Banjarmasin, sementara Nenny Afriantiny sebelumnya mengemban tugas sebagai Kepala LPP RRI Bengkulu.

RRI Tanjungpinang menggelar serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala LPP RRI Tanjungpinang yang dihadiri Plt. Asisten III Setdaprov Kepri Misbardi dan Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kepri Aludin Andi di kantor RRI Tanjungpinang, Kamis (29/12).

Hadir juga Ketua Dewan Pengawas LPP RRI Anwar Mujahid Adhy Trisnanto, Direktur SDM dan Umum LPP RRI Dedy Suparman, serta sejumlah Kepala Stasiun RRI di Korwil Sumatera.

Mewakili Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, Misbardi mengucapkan selamat untuk Nenny Afriantiny yang menjadi Kepala LPP RRI Tanjungpinang yang baru. Ia mengatakan kehadiran Nenny Afriantiny akan memberikan warna baru bagi RRI Tanjungpinang, terlebih Nenny Afriantiny merupakan anak daerah asli yang lahir di Tanjungpinang.

“Kami dari Pemerintah Provinsi Kepri yakin ibu Nenny bisa membawa RRI Tanjungpinang ke arah yang lebih baik, sejak dulu RRI selalu menjadi mitra strategis kami untuk menyampaikan program dan kebijakan ke masyarakat luas,” ujarnya.

RRI sebagai lembaga penyiaran publik memang mempunyai jangkauan yang paling luas sampai ke pelosok Kepri. Oleh sebab itu, Pemerintah Provinsi Kepri selalu menjalin kerjasama dan hubungan baik dengan RRI Tanjungpinang.

Nenny Afriantiny mengaku sangat bersyukur bisa ditugaskan di tempat kelahirannya. Ia mengajak seluruh angkasawan dan angkasawati RRI Tanjungpinang untuk tetap kompak dan memberikan pelayanan informasi yang terbaik untuk masyarakat.

“Kita jadikan RRI Tanjungpinang yang sudah bagus di era pak Darno jadi lebih baik lagi, kepada mitra RRI Tanjungpinang mohon dukungannya untuk pembangunan Kepri ini,” katanya. (jlu)

Editor Yusfreyendi

Loading...