Nyoblos Itu Keren, Kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bersempena Hari Musik Nasional, Sabtu (9/3/2019) Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengajak generasi milenial untuk turut menyukseskan Pemilu 2019 pada April nanti.

Kapolres hadir sebagai narasumber pada Dialog Pemilu 2019 dengan tema Gerakan Cerdas Memilih yang ditaja Radio Republik Indonesia (RRI) Tanjungpinang, mulai pukul 09.00 – 10.00 WIB. Selain dialog, juga ada pentas musik di halaman Kantor RRI Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani.

Kapolres bersama Komisioner KPU Provinsi Kepri Kadiv Program Data Priyo Handoko SAp MH dan Nuzwar David dari Bentan Music Community. Dialog disiarkan secara streaming di Youtube, Facebook dan RRI Tanjungpinang. Peserta kira-kira 50 pelajar SMA/sedarajat yang telah memiliki hak pilih pada Pemilu 2019. Mereka diundang khusus oleh RRI Tanjungpinang.

Baca Juga:

Drs H Arifin MM, Mantan Sekdaprov Kepri Meninggal Dunia

Jelang Pemilu, Polisi Gencarkan Patroli ke Kampung

Generasi milenial saat ini, sebut Kapolres, mendapat perhatian khusus. Mereka diberikan pemahaman tentang Pemilu yang sehat dan cerdas. Kaum ini juga baru saja terlibat dalam Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang diselenggarakan Polres Tanjungpinang pada hari 24 Februari lalu.

“Jangan mudah terpancing hoaks atau ujaran kebencian yang tersebar di media sosial khususnya yang berkaitan dengan Pemilu 2019,” pesan Kapolres.

Kapolres mengibaratkan, Pemilu tak ubahnya irama musik. Meski dihasilkan dari beragam alat musik, namun tatkala dimainkan bersama dengan nada-nada haromis, lahirlah lagu atau melodi yang enak didengar dan dinikmati.

“Nyoblos itu keren, tunjukkan gregetmu dengan menggunakan hak pilih suara dengan cerdas,” tegas Kapolres menirukan slogan yang hari itu diangkat. (mat)

Loading...