Ulang Tahun ke – 73, RRI Tanjungpinang Gelar Dangdutan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Paham betul bahwa musik dangdut adalah musik masyarakat, maka genre musik ini dijadikan acara perayaan 73 tahun kelahiran RRI, Sabtu (15/9/2018).

Panggung Gembira Pagelaran Dangdut ini dilaksanakan di halaman RRI Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani. Tema yang diusung ialah “Dari Sini Indonesia Masih Ada dan Terus Ada”.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH yang tiba, disambut Kepala RRI Tanjungpinang Heri Musaroni ST MT, didampingi Kabid Program Siaran RRI Tanjungpinang Dra Sulistia Ningsi MM, Kabid Teknologi dan Media Baru RRI Tanjungpinang Mugiamano, Kabid LPU RRI Tanjungpinang Abdul Hanan, Kabid Pemerintahan RRI Tanjungpinang Sukardi Arifin, Kabag Tata Usaha RRI Tanjungpinang Sularno.

Juga hadir di kursi undangan Kapolsekta Bukit Bestari Kompol Jumhur, Kasat Binmas Polres Tanjungpinang AKP Tasriadi, dan 150-an warga Tanjungpinang yang antusias mendengarkan lagu-lagu dangdut yang dilantunkan para biduanita.

“Saya terkejut sekaligus bangga karena ternyata RRI mengikuti zaman, buktinya aplikasinya bisa diunduh di playstore. RRI bukan hanya Radio Republik Indonesia, melainkan juga Rumah Rakyat Indonesia,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Mantan Kapolres Lingga ini pun menyumbangkan sebuah lagu.

Saat pagelaran lagu dangdut berlangsung, warga tak kuasa menahan hasrat untuk menyanyi bareng serta berjoget. Joget yang sopan, sekadar menghangatkan suasana. Dangdut memang merakyat. (mat)

Loading...