Filler Penis Semakin Diminati Wanita Inggris

Loading...

Suarasiber.com – Penis masih dianggap sebagian pria sebagai sumber kepercayaan diri. Ternyata, tak sedikit suami yang menginginkan penis suaminya menjadi lebih besar.

Ini tidak di Indonesia, melainkan di Inggris di mana para istri semakin banyak menginginkan suaminya melakukan filler penis atau pembesaran penis dengan injeksi filler.

Melansir DailyStar, Kamis (8/12/2022), peningkatan fenomena ini disampaikan oleh pemilik sebuah klinik penis filler di Marylebone, London bernama Razvan Vasilas. Lelaki yang memiliki julukan dr Botox ini tidak banyak kaum pria yang mencarinya karena malu.

“Ini sering terjadi. Pria terlalu malu. Wanita melihat prosedurnya di medsos dan mereka memesan untuk para suami,” ungkapnya.

Dokter ini tak menampik anggapan pria jika ukuran penis menggambarkan kualitas diri mereka. Pria dengan penis berukuran kecil merasa tidak percaya diri. Ia pun heran, ada pria dengan ukuran penis di atas rata-rata masih saja mendatangi kliniknya.

Ia pun memberikan saran agar kelompok pria ini mengurungkan niatnya. Ia juga memberikan pemahaman ukuran penis yang terlalu besar justru menyakitkan, bukannya memberikan kenikmatan bagi pasangannya.

Proses pembesaran penis memakan waktu 20 menit, di mana cairan filler disuntikkan menggunakan kanula atau semacam tabung yang dapat dimasukkan ke tubuh. Setelah melakukannya, tidak boleh digunakan untuk masturbasi atau berhubungan badan selama dua minggu. Tujuannya agar filler menjadi tahan lama.

Efek filler bisa dirasakan selama dua tahun, setelah itu harus datang ke klinik lagi agar ukuran penis tetap bertahan.

Mengutip hallosehat.com, seorang ahli seksologi dan penulis buku “She Comes First” berpendapat wanita yang mengeluhkan penis pasangannya kecil biasanya adalah wanita yang tidak bisa mencapai orgasme.

Jadi, masalahnya terdapat pada ketidakmampuan mencapai orgasme bukan pada ukuran penis.

Wanita pada dasarnya tidak akan mempermasalahkan tentang ukuran karena asalkan mereka dapat mencapai orgasme, ukuran penis tidaklah lagi penting. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...