Sudah 20 Ribuan Tiket WSBK Mandalika 11-13 November 2022 Terjual

Loading...

Suarasiber.com – Pinginnya nontin gelaran World Superbike 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat, 11-13 November mendatang, namun apa daya terkendala sejumlah faktor.

Maka netizen Indonesia pun memberikan komentarnya di Instagram @themandalikagp. Berikut ini beberapa komentar yang mengundang senyum, meski senyum dikulum.

“Mohon para pihak terkait tiket pesawat yg menuju lombok di bikin terjangkau donk. Supaya wisatawan lokal juga bisa menikmati. Kami yg uang pas2an juga ingin liburan sambil nonton balap. Gak habis buat transportasi doank,” ujar netizen lewat komentar.

Yang lain juga menyoroti soal anggaran yang ada di kantong, “Kalo harga ticket nya disesuaikan dgn pendapatan perkapita masyarakat indonesia mungkin akan sangat antusias penontonnya.”

Ada lagi yang menulis begini, “Mending nonton nya di TV aja biar hemat dan uang nya bisa kita belikan buat beli ketoprak..jd nonton wsbk nya sambil mkn ketoprak.”

Namun ada juga yang menuliskan, “Percaya gaes, kebiasaan org indonesia, ntar pas udh mau deket bgt hari H, pembelian tiket lgsg meroket insya allah.”

Hingga 7 November 2022, panitia menyebutkan sudah hampir 20 ribu tiket yang terjual.

“Hampir dua puluh ribu tiket WSBK sudah terjual nih! Yuk buruan beli tiketnya, jangan sampai kehabisan! Siapa nih yang sudah beli? Sampai ketemu di Mandalika ya!” tulis Instagram @themandalikagp.

Hawa di Mandalika diperkirakan bakal lebih oanas dibandingkan Eropa. Namun pembalap luar negeri seperinya sudah siap menghadapinya.

Melansir detik.com, Selasa (8/11/2022), salah satu pembalap itu adalah Alex Lowes.

“Balapan nanti akan lebih panas daripada biasanya di Eropa, tapi kami tidak begitu khawatir karena sudah berpengalaman,” ujar Alex Lowes di Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

Meski begitu, Alex yang sudah bergabung dengan Kawasaki Racing Team di WSBK sejak 2020 lalu ini memuji karena Sirkuit Mandalika merupakan salah satu lintasan yang cantik di dunia. Harapannya, pengaspalan ulang di Mandalika memberikan pengalaman berlomba yang lebih baik. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...