Motor untuk Mandalika SAG Racing Team Bercorak Batik

Loading...

Suarasiber.com – Telah disebut beberapa waktu lalu Indonesia membentuk Pertamina Mandalika SAG Racing Team. Ada kabar baru, motor yang bakal dipakai ternyata bercorak batik.

Peluncuran Pertamina Mandalika SAG Racing Team yang bisa disaksikan secara online Rabu sore (24/02/2021) menunjukkan corak tersebut.

Adalah Tom Luthi dan Bo Bendsneyder, dua pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team yang melepaskan selubung penutup kendaraan tadi.

Bodi bagian atas didominasi warna biru, lalu bagian tegah warna putih dan di bawah merah.

Corak batiknya sengaja diletakkan di kedua sisi sepeda motor. Dengan demikian ciri khas budaya Indonesia ini bisa dilihat dengan jelas.

Livery kendaraan Pertamina Mandalika SAG Team juga diposting di Instagram @mandalikaracingteam, 24 Februari 2021.

Mohon dukungan dan doa yang terbaik untuk Pertamina Mandalika SAG Team untuk berjuang di balap Moto2 Grand Prix dan FIM CEV Moto2 musim 2021, begitu dituliskan di Instagram ini.

Dilihat suarasiber pada Kamis (25/2/2021) pukul 1.05 WIB, postingan ini sudah mendapatkan hampir 6.000 suka dari warganet.

Komentar warganet?

Suka banget liverynya sumpah, liss pinky bakal jatuh hati, tutur seorang warganet.

Yang lain memberikan komentar begini, semoga tim SAG ikut ajang Moto2 bukan hanya sekedar pelengkap. Tapi jauh dari apa yang masyarakat Indonesia inginkan. Sukses selalu untuk tim SAG. Sukses terus Indonesia ku.

Doa lain juga dituliskan dengan kalimat: Kita doakan yg terbaik, semoga kedepannya bisa membawa pembalap lokal ke dalam tim ini. Karena itu akan jadi hal yg sangat kita banggakan. Sukses selalu.

Bagaimana menurut Anda? (mat)

Loading...