Sejoli Bertopeng Pemeran Video Seks di Bali Dicari Polisi

Loading...

Suarasiber.com – Lagi-lagi dunia maya gempar dengan tersebarnya video seks antara lelaki dan wanita di sebuah hotel. Keduanya mengenakan topeng saat melakukan aksinya.

Video tak senonoh ini juga sudah menyebar di media sosial dan sudah diunggah ulang ratusan kali.

Seperti dilihat suarasiber.com, pemeran wanita mengenakan kebaya merah. Sementara pemeran prianya hanya mengenakan handuk.

Yang membuat netizen ramai adalah sebuah benda yang menjadi jembatan sehingga terjadilah hubungan badan di hotel.

Awalnya pemeran wanita mengantarkan asbak ke kamar si pria. Setelah meletakkan asbak di meja, pemeran wanita juga membersihkan lantai. Selanjutnya bisa ditebak, dan berakhir dengan hubungan badan.

Netizen pun ramai-ramai memberikan komentarnya, dan banyak yang menyinggung soal asbak. Berawal dari asbak, terjadilah hal itu, dan sebagainya. Kalimatnya kocak kocak sehingga membuat geli sendiri.

Melansir detikBali.com, polisi memburu pasangan ini. “Kita masih melakukan penyelidikan tapi belum tahu ini untuk posisinya, apakah ini di Bali apa di luar Bali,” kata Kepala Sub Direktorat (Subdit) V Tindak Pidana (Tipid) Siber Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko kepada detikBali, Kamis (3/11/2022).

Menurut Nanang, video seks perempuan berkebaya merah itu sudah tersebar ke banyak orang. Pihaknya pun terus melakukan penyelidikan guna mengetahui locus delicti dari pembuatan video. Sebab bisa saja video dibuat di luar Bali.

Sementara, untuk kebaya merah digunakan oleh pemeran wanita, menurut Nanang, bisa jadi itu adalah kebaya khas Jawa ataupun Bali.

“Kita nyari lokasinya itu di mana, apakah itu di Jawa atau di Bali. Karena baju itu identik di Jawa juga seperti itu. Nggak harus di Bali,” ungkapnya. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...