Terima Bantuan, UMKM di Tanjungpinang Diharapkan Alami Peningkatan Omzet

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP bersama Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) menyerahkan bantuan kepada pelaku UMKM.

Bantuan yang diserahkan kali ini berupa barang penunjang usaha, yang diadakan melaui CSR (Corporate Social Responsibility) BRKS.

Jumlah bantuan yang diberikan sebanyak 35 barang, diserahkan di Jalan Sultan Machmud Gang Prapat IV, Jumat (21/10/2022).

Bentuknya dongkrak, mesin ketam, mixer, kompor gas, oven, patung untuk busana, spinner (alat penyaring minyak), mesin potong kerupuk, tong es, blender dan manual juicer.

Rahma mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk dukungan untuk UMKM. “Untuk pemulihan ekonomi, UMKM perlu didukung agar usaha yang dijalankan terus berkembang dan maju. Alhamdulillah atas kerja sama dengan Bank Riau Kepri Syariah, dapat membantu bapak ibu berupa barang sesuai yang dibutuhkan,” ucap Rahma.

Rahma juga menyampaikan terima kasih kepada BRKS dengan turut berkontribusi untuk kemajuan UMKM. “Terima kasih kepada BRK Syariah karena dengan bantuan ini telah turut berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat dan memajukan UMKM,” tuturnya.

Rahma berharap setelah mendapat bantuan ini, pelaku usaha menjadi lebih bersemangat dalam menjalankan usahanya. “Semoga apa yang diterima ini bermanfaat untuk kemajuan usaha bapak dan ibu, maka haruslah dirawat agar dapat digunakan untuk jangka panjang. Mudah-mudahan menjadikan lebih bersemangat dalam menjalankan usaha dan meningkatkan omset penjualan,” harapannya. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...