Rahma Serahkan CSR Bank Riau Kepri Syariah ke Pelaku UKM di Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Bank Riau Kepri Syariah mengeluarkan CSR-nya untuk membantu pelaku UKM di Kota Tanjungpinang. Penyerahan bantuan dilakukan Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP di Aula Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kamis (15/9/2022).

Rahma menyampaikan terima kasih atas kontribusi Bank Riau Kepri Syariah melalui program CSR untuk membantu masyarakat dalam upaya pemulihan ekonomi.

“Dalam upaya pemulihan ekonomi, Pemkot Tanjungpinang memberikan dukungan dengan pelaksanaan pelatihan, pendampingan, juga memberikan bantuan dengan menggandeng berbagai pihak agar UMKM dapat terus bertahan dan berkembang,” ucapnya.

Dikatakannya bahwa tujuan yang diharapkan agar bantuan tepat sasaran dan sesuai dengan usaha yang dijalankan. Pelaku UKM yang menerima bantuan sudah disurvei terlebih dahulu.

Bantuan ini berupa Kompor gas, Oven gas, Oven listrik, Lemari es, Etalase, Mesin jahit, Mixer, Blender, Galon air minum, Freezer, Ampia, Mesin roti, Alat masak, Dinamo mesin jahit, Mesin parut kelapa listrik dan perlengkapan lainnya.

Fely, pembuat kue basah yang menerima bantuan mengaku senang. Bantuan yang diterimanya adalah dandang besar, merupakan alat penting untuk proses produksi usahanya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan CSR ini, Pimpinan Cabang Bank riau kepri Syariah Tanjungpinang, Irsyadi Syukri, Asisten ADM Perekonomian dan Pembangunan, Bambang Hartanto, ATD., S.E., M.Si, Kabag Ekonomi, Hermawan, S.E, M.Si, Camat Tanjungpinang Timur, Dody S.E, serta pelaku UMKM yang menerima bantuan CSR. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...