free page hit counter

Satu Demi Satu Kader Partai NasDem Mundur

Loading...

Suarasiber.com – Pemilihan Anies Baswedan sebagai Capres 2024 olah Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mendapatkan tanggapan yang kurang positif bagi sejumlah kader.

Sejumlah kader memilih mundur diri. Hal ini dibuktikan dengan mundurnya dua kader Partai Nasdem di Semarang, hari ini. Pertama adalah Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kota Semarang, Shafiq Pahlevi Pontoh.

Ia tak sendiri, ada juga Hanindityo Narendro atau yang karib disapa Adit, Sekretaris DPC Nasdem Banyumanik dan Sekretaris Garda Pemuda Nasdem DPD Kota Semarang.

Sebelumnya, pada 4 Oktober 2022 Ketua Departemen Bidang UMKM DPP Partai NasDem, Niluh Djelantik mengundurkan diri.

Selain Niluh, ada juga politisi senior yang berasal dari Kalimantan Barat (Kalbar) bernama Andreas Acui Simanjaya juga mundur dari pengurus DPD Partai NasDem Kalbar.

Secara tegas, Simanjaya menyatakan mundur melalui surat pengunduran yang ditulisnya.

Tak hanya itu, ada juga kader Nasdem lainnya bernama Eddy Santri mengundurkan diri dari Partai Besutan Surya Paloh, Selasa (4/10/2022).

“Bismillah, Saya mengundurkan diri dari Partai Nasdem. Terimakasih kepada semua kakak-kakak yang selama ini telah memberi pelajaran politik kepada saya,” tulis Eddy dalam Akun Twitternya. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...