free page hit counter

Anak Jackie Chan Kejutkan Warganet Saat Antre Makanan Gratis

Loading...

Suarasiber.com – Jackie Chan memiliki anak biologis dari selingkuhannya, ratu kecantikan Elaine Ng Yi-lei. Jackie sendiri membenarkan bahwa Miss Asia 1990 itu mengandung anaknya.

Anaknya bernama Etta Ng Chok-lam menggemparkan dunia maya karena beberapa pengakuannya yang disebut berlawanan dengan kondisi ayahnya yang mega bintang.

Yang terbaru, Etta Ng kedapatan mengantre makanan gratis di Toronto, Kanada. Sebelumnya, ia mengaku pernah tidur di jembatan karena kesulitan masalah keuangan.

Jackie Chan sendiri telah memutuskan hubungan Elaine sehingga Etta dikatakan tidak pernah bertemu atau dinafkahi oleh Jackie.

Pada tahun 2022 lalu, sebelum Etta Ng menikahi pasangannya sesama jenis, Autumn, ia mengaku tidak punya rumah sehingga tidur di bawah jembatan. Ha tersebut dialaminya tahun 2017 silam. Ia pun menyebut orang tuanya homophobic.

Pada 2018 lalu, Malay Mail menurunkan berita pasangan lesbian ini bangkrut. Bahkan keduanya harus meninggalkan hotel di Hongkong karena tak mampu lagi membayar sewa.

Harapan untuk mendapatkan warisan atau uang dari Jackie Chan juga belum pasti. Sebab, dalam wawancaranya kepada Hindustan Times, Jacki Chan juga tidak atau belum berencana untuk memberikan warisan kepada anaknya, Jaycee.

Pada 2015 silam, Jackie Chan pun sempat berkomentar mengenai anaknya itu. Ia percaya anaknya tak butuh warisan darinya. Aktor ini kadang memilih diam untuk beberapa hal, membiarkan nasib membawanya.

“Jika aku mau bertemu, aku akan bertemu. Aku orang yang berhati lapang,” katanya, yang kala itu diberitakan 8 Days.

Sempat juga aksi Etta Ng terekam kamera pengintai (CCTv) saat ia berkata kepada seorang kasir. Ia katakan ingin mencari ayahnya. Menurut ibunya, Etta memiliki masalah kesehatan jiwa dan sudah menemui psikiater.

Dalam tayangan di sebuah kanal Youtube yang kini sudah dihapus, ia pernah mengatakan tak tahu agi apa yang terjadi pada diri sendiri. Ia sudah ke polisi, rumah sakit, bank manakak, penampungan LGBTQ namun semua disebutnya tak peduli.

Kisah Etta dan ibunya pun menjadi perhatian publik. Pada 2002 silam, Elaine Ng ternyata mulai tak nyaman ketika publik sudah mengetahui bahwa Etta Ng adalah anak kandung Jackie Chan. Elaine Ng lantas membawa pergi Etta Ng dari Hong Kong ke Tiongkok agar terhindar dari paparazi.

Etta Ng kemudian tumbuh besar di tempat tinggal barunya. Hanya saja, Etta Ng mendapat perlakuan tak menyenangkan saat duduk di bangku sekolah dasar. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...